Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle dan Bisikan Cerita "Filosofi Kopi"

Kompas.com - 27/04/2015, 22:25 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Julie Estelle mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan bersama para tuna netra ketika nonton bareng film Filosofi Kopi yang dibintanginya, di Blok M Square XXI, Minggu (26/4/2015).

"Aku seneng banget bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka dalam acara nonton bareng ini," tutur Julie dalam wawancara usai nonton bareng Filosofi Kopi, Minggu siang.

Ketika Filosofi Kopi diputar, Julie membantu seorang tuna netra bernama Mawan dengan cara membisikkan adegan dan suasana yang terjadi dalam adegan film tersebut.

"Jadi kami nonton bareng dengan tuna netra dan bisikin ke mereka seperti mendeskripsikan suasana dan adegannya seperti apa. Tadi saya bisikin salah satu tuna netra namanya Mawan," kata adik dari Cathy Sharon tersebut.

Bagi Julie, pengalaman nonton bareng tuna netra dengan berbisik kepada mereka tentang suasana dan adegan film yang terjadi, merupakan sesuatu yang tak akan terlupakan. "Ini pengalamam seru banget dan menjadi pengalaman yang enggak akan pernah terlupakan bagiku. Mudah-mudahan kegiatan nonton bioskop bisik ini bisa ada terus," ujarnya.

"Enggak hanya Filosofi Kopi, semoga film lainnya juga bisa mengadakan hal seperti ini," imbuh pemeran karakter El dalam film tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com