Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Iron Man" Pamerkan Foto Anak Bungsunya

Kompas.com - 27/04/2015, 22:58 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

NEW YORK, KOMPAS.com -- Dalam program acara bincang-bincang David Latterman's Late Show, artis peran Robert Downey Jr tak sekadar mempromosikan film terbaru Avengers: Age of Ultron semata. Namun, pemeran karakter Tony Stark dan Ironman itu juga bercerita mengenai perannya sebagai seorang ayah sekaligus menunjukkan foto putri kecilnya, Arvi Roel Downey, yang baru berusia lima bulan untuk kali pertamanya kepada publik.

"Aku punya tiga orang anak. Indio yang berusia 21 tahun, Exton tiga tahun, dan yang paling kecil Avri berusia lima bulan. Aku rasa aku akan menunjukkan foto pertamanya di planet bumi denganmu," ujar Downey kepada Letterman.

Dengan bangga Downey menunjukkan foto Avri yang terlihat begitu menggemaskan, bermata biru besar, dengan pipi yang montok. "Ia sangat manis dan cantik," ujar Letterman saat melihat foto anak bungsu Downey.

"Coba lihat topi kuningnya. Anda pasti akan menyukai topi kuning," timpal Downey sambil bercanda.

Downey memang punya tradisi yang cukup aneh. Dirinya agak enggan menunjukan foto-foto dari anaknya. Anak keduanya, Exton, bahkan baru ditunjukan ke publik ketika sudah berusia tiga tahun. Foto tersebut memerlihatkan Exton yang berfoto dengan kakek dan ayahnya. Sedangkan anak pertama Downey, yakni Indio yang telah beranjak dewasa, sayangnya harus menjalani proses hukum karena kasus kepemilikan obat terlarang tahun lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com