Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Sepenuh Hati untuk Kopi dan Waffle

Kompas.com - 27/04/2015, 23:25 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berprofesi sebagai seorang artis peran sekaligus sebagai seorang entrepreneur, Rio Dewanto merasa bangga dan senang menjalani dua profesinya tersebut dengan sepenuh hati. Karena itu, suami artis peran Atiqah Hasiholan itu tak ingin menganggap bisnis kafe yang dikelolanya sebagai pekerjaan sampingan.

"Saya enggak mau sebut ini adalah side job. Ini main job. Saya buat kafe ini karena saya suka kopi dan waffle," tuturnya dalam wawancara di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015).

"Saya lebih suka dibilang sebagai apa aja, menjadi aktor dan entrepreneur itu saling berkaitan dan saling mendukung. Saya bangga punya dua pekerjaan itu, karena, apapun yang saya lakukan, saya lakukan dengan hati," lanjutnya.

Bagi Rio, menjalani sesuatu harus sesuai dengan apa yang disukai dan pelajari dulu apa yang mau dijalani.

"Saya lakukan semua itu emang karena saya suka. Jadi, saya ketahui dulu apa yang saya mau, baru akhirnya saya jalanin," ujar bintang film Filosofi Kopi ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com