Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GoGoJiLL Ingin Rebut Hati Penggemar Musik Indonesia

Kompas.com - 28/04/2015, 18:56 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band pop rock pendatang baru dari Surabaya, Jawa Timur, GoGoJiLL, berharap agar karya bermusik mereka dapat diterima para penyuka musik di Tanah Air. Untuk mengawali debutnya di industri musik, GoGoJiLL mengenalkan "Percuma Mikirin Kamu" sebagai single yang dikedepankan.

"Untuk sekarang kami berharap karya kami bisa diterima oleh masyarakat luas, lirik lagu kami bisa dihafal, dan bisa pesannya bisa masuk ke semua orang," ujar vokalis GoGoJiLL, Bimby mewakili Wepey (drum), Ayeez (bas), dan Yun (gitar), ketika berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Para personel GoGoJiLL mengaku merinding ketika penyuka musiknya bisa bernyanyi bersama. "Ya kalau lagu kami diterima oleh masyarakat, itu adalah penghargaan tertinggi bagi kami. Pernah nih kami manggung di Surabaya, dan semua penonton itu ikut nyanyi meski yang kami nyanyikan itu hanya lagu band lain yang kami cover. Rasanya merinding banget tuh pas di panggung lihat pemandangan kayak gitu. Apalagi kalau nanti lagu kami sendiri yang ikut dinyanyikan bareng oleh mereka," kata Bimby.

Mereka bahkan telah menyiapkan nama untuk para penggemar GoGoJiLL. "Kami menyebut para Jillian (penggemar GoGoJiLL) bukan dengan fans, kan kayak ada jarak kalau disebut fans. Kami menyebut mereka dengan tim atau geng. Meskipun masih sedikit, dukungan mereka yang militan sangat membantu dan membuat kami semangat dalam berkarya," tutur Wepey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com