Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini WarWar Tampilkan yang MeTal

Kompas.com - 29/04/2015, 13:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah mengajak para viewers bernyanyi bersama dengan lagu-lagu pop berirama ceria, untuk episode kali ini Warung Warner (WarWar) bakal menyuguhkan komposisi yang mellow total alias MeTal dari grup Kangen Band, De'Meises, dan Reeo.

Program bincang-bincang musik WarWar akan disiarkan melalui jaringan internet secara langsung (live streaming) di Kompas.com dari kantor label rekaman Warner Music Indonesia, kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015), mulai pukul 19.00 WIB.

Dipandu penyanyi rap Roy Ricardo, grup Kangen Band yang kini terdiri dari Reyhan (vokal), Rezka (gitar), Tama (gitar), Bebe (bas), Baim (drum) dan Izzy (keyboard), akan bercerita mengenai konser mereka di Taiwan, Hong Kong dan Singapura dalam rangka #KangenBandAsiaTour pada Oktober hingga November 2014 lalu.

Lagu "Ada Ada Aja" dan "Ijab Kabul" dipilih band asal Lampung itu untuk membuat mellow viewers WarWar. Cerita bergabungnya Reyhan untuk menggantikan posisi vokalis Andika bakal menyertai segmen ini.

Setelah itu, giliran grup band De’Meises yang tampil dengan "Dengarlah Bintang Hatiku" dan "Biar Saja". Band asal Cianjur, Jawa barat itu bakal mengupas filosofi butiran cokelat. Kisah personelnya yang merangkap sebagai pegawai negeri sipil hingga prestasi Platinum Awarddi Malaysia akan menambah seru cerita De'Meisis saat berbincang bareng Roy.

Tak sekadar menghadirkan grup band saja, WarWar kali ini akan mengenalkan penyanyi solo Reeo dengan single "Sakit Hatiku" yang tengah dipromosikannya.

Karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming WarWar hanya di Kompas.com mulai pukul 19.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com