Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Shalimar Jalani LDR dengan Kekasih

Kompas.com - 29/04/2015, 13:30 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jane Shalimar (34) mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang menjalani hubungan cinta jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan kekasihnya yang seorang pebisnis.

"Iya saya ada kekasih, tapi LDR gitu deh," ungkap Jane lalu tertawa ketika berbincang dengan Kompas.com di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Ibu satu anak tersebut mengaku harus menjalani LDR lantaran kekasihnya memiliki bisnis di luar Jakarta. "Kebetulan kan pacar saya pebisnis dan sekarang punya bisnis di luar Jakarta, jadi ya LDR-an deh," tuturnya.

Meski merahasiakan identitas kekasihnya tersebut, Jane mengaku selama ini hubungannya berjalan lancar. "Lancar sih sampai saat ini. Komunikasi juga terjaga dengan SMS-an, BBM-an, Face Time, dan juga teleponan. Sebisa mungkin luangkan waktu buat ngabarin," ujar Jane.

Hubungan yang telah berjalan sekitar lima bulan itu, kata Jane, merupakan sebuah hubungan serius yang mengarah ke jenjang pernikahan. "Rencana ke sana (pernikahan) ada. Kami serius jalani hubungan ini, cuma untuk waktu pernikahannya belum tahu kapan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com