Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yama Carlos Curahkan Kasih Sayang untuk Keponakan

Kompas.com - 29/04/2015, 15:44 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Yama Carlos (34) mengatakan bahwa dua anak yang sering ia tampilkan dalam foto ataupun video kebersamaan di media sosial, merupakan keponakan-keponakan yang dianggap seperti anaknya sendiri.

"Hubungan batin gue dengan dua keponakan gue, Akiko dan Ara, itu udah deket banget. Bisa dibilang mereka tuh anak gue juga," ungkap Yama dalam wawancara di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Yama mengaku mencurahkan segenap kasih sayangnya kepada dua anak dari kakak perempuannya tersebut.

"Mereka ini kan anak dari kakak perempuan kandung gue. Nah, gue kan cuma dua bersaudara sama kakak kandung gue itu. Begitu keponakan-keponakan gue itu lahir, ya udah semua kasih sayang gue curahin ke mereka sampai-sampai gue sering nge-upload gambar dan video kebersamaan gue dengan mereka di Twitter, Instagram, ataupun di profile picture BBM gue," katanya.

Meski kedua keponakannya tinggal bersama kedua orangtua mereka di Semarang, Yama mengaku sering mengunjunginya. "Mereka kan tinggal di Semarang nih, kira-kira dua atau tiga sekali gue ngunjungin mereka. Yang pasti gue dateng sih pas momen mereka ultah (ulang tahun) atau pas hari Natal," ujar pria bernama asli Hamba Ramanda tersebut.

"Kalau pas kangen banget atau pas libur agak lama, gue sempet-sempetin deh ketemu mereka di Semarang," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com