Rabu, 29 Maret 2017

Entertainment

Citra Scholastika Pilih Main daripada ke Salon

JEPRIMA Penyanyi Skolastika Citra Kirana Wulan atau Citra Scholastika hadir pada jumpa pers Dahsyatnya Awards 2013 di Rolling Stone, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2010, Citra Scholastika (21), mengungkapkan bahwa dirinya memilih untuk pergi jalan-jalan daripada pergi ke salon ketika ada waktu luang.

"Aku amat cuek dengan badan aku, aku susah banget ngerawat badan aku, yang ada di badan aku ya begini. Kalau ada free time pun, aku lebih baik pergi jalan-jalan dan main sama temen-temen daripada ke salon," ungkap perempuan bernama lahir Skolastika Citra Kirana Wulan itu di sela kegiatan mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4/2015).

Meski begitu, bukan berarti dia tidak merawat tubuhnya. "Bukan berarti aku tidak merawat tubuh ya. Aku merawat dalam kategori membersihkan dan merawat sewajarnya, tidak harus pergi ke salon atau melakukan spa," katanya.

Citra menambahkan, dirinya bukan tipe perempuan yang suka menghabiskan waktu untuk perawatan tubuh. "Aku bukan tipe cewek yang suka menghabiskan waktu untuk perawatan tubuh. Kalau kulitku coklat dan hidungku enggak mancung, ya aku syukuri aja dan rawat aja sewajarnya," tutur Citra.

"Sejak aku kecil, mamaku selalu menekankan untuk bersyukur atas apa yang ada di badanku," imbuhnya.

Penulis
Editor : Irfan Maullana

EVENTS