Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi SuJu, ELF Medan Terbang Jumat

Kompas.com - 03/05/2015, 20:13 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

.
TANGERANG, KOMPAS.com -- Minat para penggemar Super Junior (SuJu), yang disebut ELF, sangat besar dalam menyambut konser boyband Korea Selatan itu, Super Show 6, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD (Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Banten. Contohnya, salah satu rombongan ELF dari Medan atau ELF Medan, Sumatera Utara, sudah terbang dari kota mereka itu pada Jumat (1/5/2015), meski konser tersebut diadakan baru pada Minggu ini (3/5/2015).

"Kami bertujuh belas datang ke sini naik pesawat dari Medan sejak Jumat kemarin," tutur Rina, salah satu anggota ELF Medan, mewakili teman-temannya, dalam wawancara sebelum konser dimulai, Minggu (3/5/2015) di depan ICE.

"Sejak Super Show 3 (konser SuJu pada 2011), kami memang sudah nonton mereka. Cuma, ketika itu, kami nontonnya di luar negeri semua, kayak di Malaysia dan Thailand. Tahun ini kebetulan last stop Super Show mereka di Jakarta. Jadi, kami bela-belain ke sini sejak Jumat," sambung Rina.

Untuk menginap, para ELF itu memilih rumah kerabat atau hotel.

"Dua orang nginep di hotel dan yang 15, termasuk saya, nginep di tempat saudara (kerabat) saya. Jadi, ya sampai penuh gitu (tempat menginap mereka), tapi seru," ungkap Rina seraya tertawa.

"Demi SuJu, enggak apa-apa lah. Kapan lagi nonton mereka," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com