Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zayn Malik Hapus Tulisan 1D dari Akun Twitternya

Kompas.com - 04/05/2015, 22:33 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz
LONDON, KOMPAS.com -- Mantan anggota boyband One Direction (1D), Zayn Malik, menghapus tulisan 1D yang melekat pada nama akun resmi Twitter miliknya.

Sebelumnya, Zayn telah lama menggunakan nama @zaynmalik1D hingga akhirnya ia ubah menjadi @zaynmalik. Sementara untuk "bio" akun Twitternya, Zayn juga menghapus tautan yang merujuk kepada situs web resmi One Direction.

Dengan menghapus tulisan 1D pada akun Twitternya, nampaknya pria berusia 22 tahun itu sudah tidak ingin dihubung-hubungkan dengan One Direction pascamemutuskan mundur dari boyband tersebut pada akhir Maret lalu.

Setelah mengganti nama akun resmi Twitter miliknya tersebut, Zayn berkicau penuh teka-teki.

"Is speech an extension to our thoughts or an image that we like to create x," tulisnya.

Meski kecewa, para Directioners (pengemar One Direction) mengerti secara penuh keputusan Zayn mengganti nama akunnya. Mereka juga mengungkapkan rasa kekecewaan di Twitter dengan tanda pagar #YouWillAlwaysBeZaynMalik1D yang sempat menjadi trending topic worldwide.

Diberitakan sebelummnya, Zayn keluar dari boyband One Direction yang membesarkan namanya dengan alasan ingin menjalani kehidupan normal di mana ia bisa bersantai dan memiliki waktu privasi tanpa disorot masyarakat.

Meski begitu, Zayn diisukan akan kembali ke dunia hiburan dengan bersolo karier. Sementara itu, empat anggota 1D sekarang sedang dalam proses produksi untuk album kelima mereka yang untuk kali pertama kali dibuat tanpa seorang Zayn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com