Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti "Selfie" untuk Kali Pertama di Atas Panggung

Kompas.com - 04/05/2015, 23:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Punya segudang prestasi dan pengalaman berkarier di dunia musik selama 25 tahun, vokalis pop Krisdayanti (40) ternyata baru kali pertama melakukan foto selfie di atas panggung. Ini terjadi di tengah-tengah konser Traya yang digelarnya di Plenary Hall JCC, Jakarta Selatan, Minggu (3/5/2015) malam.

Pengalaman pertama ini bermula ketika beberapa penonton yang berdiri tepat di depan panggung menyodorkan telepon genggamnya kepada pelantun "Menghitung Hari" itu. "Selfie, selfie," pinta mereka.

"Selfie? Oh saya yang pegang (handphone)?" kata Krisdayanti sambil mengambil salah satu telepon genggam penonton dan langsung ber-selfie ria bersama para penggemarnya yang berteriak kegirangan.

"Ini pengalaman pertama saya, di panggung sebesar ini. Bersama Erwin Gutawa Orchestra," kata Krisdayanti yang berbusana hitam putih.

Setelah itu, vokalis yang akrab disapa KD itu melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu "Mencintaimu" diiringi permainan musik orkestra yang dipimpin komposer Erwin Gutawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com