Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Konser Krisdayanti "Cetar Membahana"

Kompas.com - 05/05/2015, 08:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Syahrini (32) memuji konser tunggal Krisdayanti bertajuk "Traya" yang diselenggarakan pada Minggu (3/5/2015) malam di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

"Konser 'Traya' good combination. Luar biasa. 'Cetar membahana'. Bajunya cantik. Make-up Krisdayanti cantik," ucapnya dalam wawancara seusai konser.

Pelantun "Jangan Memilih Aku" ini bercerita ia sangat menikmati sekitar 30 lagu yang dibawakan Krisdayanti dengan iringan musik Erwin Gutawa Orchestra.

"Semua lagunya enak-enak. Tadi, aku kayak karaoke. Nyanyi dari awal sampai akhir," ujarnya. Mantan teman duet Anang ini merasakan banyak kejutan di konser ketiga Krisdayanti.

Salah satunya ialah saat sang Diva menyanyikan lagu "Mencintaimu". Yang menarik, ada tampilan klip video "Mencintaimu" dan dikombinasikan penggalan video konser tunggal Krisdayanti pada 10 tahun lalu.

Krisdayanti pun seperti tengah berduet dengan dirinya sendiri. "Kejutannya tadi itu digabungkan nyanyinya. Mirip Celine Dion pas konser di Las Vegas. Dicampur-campur dengan konser lama. Itu surprise, bagus sekali," ujar Syahrini.

Penyanyi yang terkenal dengan jargon "maju mundur cantik" ini menganggap Krisdayanti selayaknya seorang kakak. Buktinya, Krisdayanti sering menasihatinya.

"Suka marahin aku. Jangan ini itu. Kayak kakak. Jadi inspirasi," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com