Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Sekarang Sebut Yuni Shara "Mbak"

Kompas.com - 05/05/2015, 15:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski sudah menjadi suami dari artis peran Nagita Slavina (27) atau Gigi, Raffi Ahmad (28) mengaku tak akan memutus tali silaturahim dengan para mantan kekasihnya, tidak terkecuali dengan vokalis Yuni Shara. Dalam jumpa pers peluncuran album yang berjudul Kamulah Takdirku di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015), Raffi Ahmad sempat keceplosan menyebut nama Yuni dengan membubuhi kata "Mbak".

Ketika itu, Raffi bermaksud menjelaskan bahwa ia mau saja berduet dengan Gigi dalam lagu "50 Tahun Lagi", yang pernah dipopulerkannya bersama Yuni. Namun, lanjut Raffi, ia dengan Gigi tidak dikontrak oleh label rekaman yang sama ketika ia berduet dengan Yuni.

"Gue nyanyiin lagu '50 Tahun Lagi' dengan Gigi, akan gue nyanyiin. Tapi kan udah beda label (label rekaman). Biar aja Mbak Yuni nyanyiin lagu itu," kata Raffi.

Sebutan "Mbak" itu mengundang pertanyaan dari para peliput. Raffi pun menjelaskannya. 

"Kalau saya ketemu formal dengan dia (Yuni), akan (saya) panggil Mbak," ucap Raffi lalu tersenyum.

Sebagaimana diberitakan, sebelum menjalin cinta dengan Gigi, Raffi pernah memadu kasih dengan Yuni. Ketika berpacaran, Raffi dan Yuni mengeluarkan single "50 Tahun Lagi", yang lebih dulu dipopulerkan oleh grup vokal Warna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com