Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika SuJu Jadi Elsa "Gadungan" dalam "Super Show 6"

Kompas.com - 05/05/2015, 17:35 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Penampilan boyband Korea Selatan, Super Junior, dalam tur dunia Super Show 6 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (3/5/2015) lalu, menyisakan cerita lucu, unik, dan menarik ketika Leeteuk, Siwon, Donghae, Eunhyuk, Heechul, Ryeowook, dan Kangin, tampil berdandan ala tokoh Elsa dari film Frozen.

Sesi tersebut dimulai usai Leeteuk menampilkan aksi solo menyanyikan "Hello". Tiba-tiba layar panggung menampilkan cuplikan Elsa film Frozen dan diakhiri dengan tulisan "Frozen Contest".

Video tersebut disambung dengan video wawancara para personel SuJu yang tengah mengikuti kontes berdandan ala Elsa dengan konsep mereka sendiri. "Bakatku adalah menyanyi dan menari. Jadi, aku akan menjadi Elsa Jackson," tutur Eunhyuk dalam video tersebut.

Lain lagi dengan Siwon. Dia mengaku ingin berdandan ala Elsa dengan konsep seorang samurai dari Jepang. "Aku menamainya Elsamurai karena aku orang yang tangguh," ujarnya sambil memeragakan aksi samurai yang disambut tawa penonton.

Setelah Eunhyuk dan Siwon, kini giliran personel lainnya yang mengungkapkan konsep dandan ala Elsa versi mereka.

Begitu video selesai diputar, satu persatu personel SuJu muncul dengan dandanan ala Elsa sesuai dengan konsep yang mereka mereka ceritakan tadi. Eunhyuk tampil dengan kostum Elsa berwarna biru namun dengan topi dan rambut ala Michael Jackson.

Sementara Donghae muncul sebagai sosok Elsa yang memiliki kumis serta brewok yang tebal seolah ia adalah Elsa yang berasal dari negeri Arab. Siwon muncul dengan gaya sebagai seorang Samurai yang bernama Elsamurai.

Tak mau kalah dengan ketiga rekannya, kini gilirian Ryeowook dan Leeteuk yang muncul sebagai sosok Elsa versi feminin nan seksi. Penampilan SuJu yang seperti itu spontan membuat penonton hanyut dalam tawa.

Para Elsa "gadungan" itu akhirnya tampil menyanyikan "Let It Go" yang merupakan lagu tema film Frozen. Tak berhenti di situ, "Rokkugo" juga disajikan SuJu dengan berkostum ala Elsa tersebut.

Penampilan mereka tidak hanya lucu dan unik, tetapi juga disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penonton sebagai tanda bahwa SuJu berhasil merebut hati para pengggemarnya yang disebut ELF.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com