Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masakan Indonesia Akan Disiapkan untuk Katy Perry

Kompas.com - 05/05/2015, 18:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Katy Perry (30) akan tampil untuk kali kedua di Indonesia pada Sabtu (9/5/2015) malam. Pihak promotor konser itu, Ismaya Live, mengatakan akan menghidangkan masakan Indonesia kepada pedendang "Firework" itu.

"Disediain makanan Indonesia, pasti," kata PR dan Media Relations Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam jumpa pers menjelang konser Katy Perry berjudul Prismatic World Tour 2015, di City Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Namun, Sarah mengaku, belum ada kepastian mengenai menu masakan Indonesia yang akan disajikan untuk Katy, di samping menu western food.

"Biasanya juga kami sediain western food. Namun, makanan sih emang enggak ada yang spesial," ucapnya.

Konser Prismatic World Tour 2015 akan diadakan pada Sabtu dari pukul 20.00 hingga pukul 22.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Banten. DJ Mia Moretti dan pemain biola Margot dari AS, yang merupakan para personel duo The Dolls, akan menjadi opening act untuk konser itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com