Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Promotor: Katy Perry Makin Enggak Banyak Maunya

Kompas.com - 05/05/2015, 19:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Daftar permintaan (riders) sesuai kebutuhan yang diajukan kepada pihak promotor oleh artis-artis musik yang akan mengadakan pertunjukan, bisa saja sulit untuk dipenuhi karena tidak biasa. Namun, riders yang diajukan oleh penyanyi dari AS, Katy Perry (30), tergolong biasa. Hal itu diungkapkan oleh pihak promotor konser Katy yang berjudul Prismatic World Tour 2015 dan akan diadakan pada Sabtu (9/5/2015) malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD (Bumi Serpong Damai) City, Tangerang, Banten.

Pedendang lagu "Teenage Dream" itu tak meminta macam-macam, menurut Public Relations dan Media Relations Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam jumpa pers konser Katy tersebut di City Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

"Riders-nya enggak ribet. Simple. Standar riders artis aja. Katy itu bukan tipe artis yang permintaannya harus diadain. Kalau enggak ada, ya enggak apa-apa. Makin ke sini memang makin enggak banyak maunya," ucapnya.

Menurut Sarah pula, memang ada beberapa barang yang diminta oleh Katy, tetapi semuanya bisa disediakan. Masih menurut Sarah, untuk konser pertamanya di Sentul Convention Center, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, pada 2012, Katy juga tak meminta hal-hal yang "aneh". Permintaan sang bintang hanya terkait hal-hal teknis dan keamanan tempat konser.

"Easy to bring her. Hospitality kami enggak kerepotan," tuturnya.

Lagipula, lanjut Sarah, perempuan bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu juga tidak akan menginap di Jakarta. Katy nantinya akan tiba dan pulang pada hari konser itu. Setelah menghibur para penonton di ICE, malam itu juga ia akan langsung terbang ke Singapura.

"Jadi, Katy nyampe di hari H, jadi tidak menginap, langsung manggung dan langsung pulang. Jadi, enggak banyak waktu di Jakarta," terang Sarah.

Mengenai meet and greet, Sarah mengatakan bahwa Ismaya Live tak menyelenggarakannya. Pihak manajemen Katy sudah bekerja sama dengan salah satu media online di Indonesia untuk acara tersebut dengan mengadakan kuis.

"Ada empat orang setahu saya yang beruntung bakal meet and greet sama Katy setelah konser. Cuma empat, karena waktunya emang enggak banyak," terangnya.

Konser Prismatic World Tour 2015 akan diadakan pada Sabtu (9/5/2015), dari pukul 20.00 hingga pukul 22.00 WIB di ICE. DJ Mia Moretti dan pemain violin Margot dari AS, yang merupakan para personel duo The Dolls, akan menjadi opening act untuk konser itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com