Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Rancang Sendiri Tata Panggung Konsernya

Kompas.com - 05/05/2015, 21:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tata panggung dan visual konser Prismatic World Tour 2015 dirancang sendiri oleh vokalis AS Katy Perry (30). Hal itu diungkapkan oleh pihak promotor konser itu, yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD (Bumi Serpong Damai) City, Tangerang, Banten, Sabtu (9/5/2015) malam.

"Konser Prismatic ini didesain sendiri oleh Katy Perry. Dari stage, LED, visual, itu desain Katy," terang Public Relations dan Media Relations Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam jumpa pers di City Plaza, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/5/2015), mengenai konser Katy tersebut

Lanjut Sarah, demi mewujudkan rancangannya untuk konser terkait albumnya yang berjudul Prism itu, Katy banyak berkonsultasi dengan sejumlah ahli.

"Dia (Katy) bercerita di Vevo (saluran video di YouTube) bahwa dia konsultasi ke banyak orang untuk buat stage yang bisa bikin KatyCat (sebutan untuk penggemar Katy) ternganga," terangnya lagi.

Yang lebih spesial lagi, kata Sarah, para penonton yang duduk di kelas-kelas Diamond, Gold dan Festival 1 akan diberi kacamata khusus bernama Prism-Vision Glasses. Para penonton akan mendapatkan pengalaman melihat visual berbentuk prisma ketika Katy tampil.

"Kacamata ini dibawa langsung lho sama Katy Perry. Prism-Vision Glasses ini kayak teropong kaca. Ada visual prismatic. Nanti ada sequence khusus di akhir konser. Penonton akan dibagiin ketika masuk venue, dikasih itu dan boleh dibawa pulang," ucapnya.

Konser Prismatic World Tour 2015 di ICE akan diadakan pada Sabtu (9/5/2015) dari pukul 20.00 hingga pukul 22.00 WIB. DJ Mia Moretti dan pemain violin Margot dari AS, yang bergabung dalam duo The Dolls, akan menjadi opening act untuk konser itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com