Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Ini, Candil Bongkar Dapur "In the Rockalisasi" di K-Akustik

Kompas.com - 07/05/2015, 12:56 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis rock Candil akan membongkar dapur proses kreatif penggarapan album proyek bermusik Candil in the Rockalisasi dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) di http://live.kompas.com/k-akustik/, Kamis (7/5/2015), mulai pukul 16.00 WIB.

Dalam K-Akustik, mantan vokalis grup band Seurius itu bakal mengurai proses pembuatan album proyek Candil in the Rockalisasi yang memakan waktu hingga lima tahun dan siapa saja artis musik yang dilibatkannya.

Di luar itu, K-Akustik juga akan mengupas kegiatan bermusik dan akting yang digeluti Candil belakangan ini, serta impian apa saja yang belum diwujudkannya selama berkarier.

Ingin lebih dekat dengan Candil? Viewers K-Akustik bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai vokali berambut keriting itu melalui kolom komentar di http://live.kompas.com/k-akustik/ yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan akan dijawab langsung oleh Candil.

Selain itu, jangan lupa saksikan tayang video on demand K-Akustik lainnya di televisi berbayar K-Vision saluran Pop Chanel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com