Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edi Brokoli yang Tidak Brokoli Lagi

Kompas.com - 08/05/2015, 16:10 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


Jakarta, KOMPAS.com -- Edi Brokoli (37) sempat dikenal publik lewat rambut kribonya yang mirip dengan bentuk brokoli. Namun sejak beberapa tahun belakangan, Edi tampak berbeda dengan gaya rambut semi-mohawk-nya.

Edi berbagi cerita mengenai “evolusi” rambutnya tersebut kepada Kompas.com, saat dijumpai di Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (07/05/2015). Perubahan gaya rambutnya diawali pada tahun 2013 lalu, saat Edi mengikuti acara amal Shave for Hope.  Menurutnya momen tersebut juga merupakan momen penting untuk dirinya setelah 15 tahun ia tidak pernah merubah gaya rambut.

Gue merasa, enggak pernah terpikir untuk mengubah gaya rambut yang sudah melekat dengan diri gue dan nama Edi Brokoli itu. Terus di tahun 2013, saat terlibat dalam acara Shave for Hope , gue juga sempat berpikir masak-masak dengan beberapa alasan, akhirnya gue mau botakin rambut. Toh gue melakukannya atas dasar alasan yang sangat baik,” imbuh Edi.

Setelah mengubah gaya rambutnya, ternyata Edi tak merasakan hal berbeda dan baik-baik saja. Justru setelah tahun 2013, Edi sudah beberapa kali mencoba beragam gaya rambut yang lain termasuk mohawk seperti saat ini. Edi juga mengaku, kalau perubahan pada rambutnya tidak memengaruhi pekerjaan dan tawaran yang berdatangan.

"Edi Brokoli tidak melulu soal rambutnya yang kribo,” tambahnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com