Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Selfie" Bareng Katy Perry di Atas Panggung

Kompas.com - 10/05/2015, 11:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Vokalis asal Amerika Serikat, Katy Perry (30), kembali membuat kejutan di konsernya kali keduanya di Indonesia. Pelantun lagu Teenage Dream ini mengajak salah seorang penonton berfoto selfie di atas panggung konser yang bertajuk "The Prismatic World Tour" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (9/5/2015) malam. 
"Apa bahasa Indonesia untuk kata selfie?" tanya Katy kepada Cindy, penonton yang ia tunjuk naik ke atas panggung. "Foto bareng," jawab Cindy ragu-ragu sambil tersenyum. Tiba-tiba Katy meminta Cindy mengeluarkan telepon genggamnya. Ia memegang handphone Cindy dan lantas mengajak perempuan yang berkostum Pizza tersebut ber-selfie ria.

Penonton pun langsung bersorak-sorai. Sebab tak hanya sekali, Cindy dan Katy selfie berkali-kali dengan bermacam-macam pose. Yang membuat penonton semakin riuh, Katy meminta Cindy mencium pipi kanannya sambil selfie. Begitu jugasebaliknya. Sorakan penonton tak henti-hentinya memenuhi ruangan konser.

"Tadi apa bahasa Indonesianya 'thank you'?" tanya Katy. "Terima kasih," jawab Cindy. "Oke. Terima kasih Cindy," ucap Katy dengan fasih yang kembali disambut sorakan penonton. Usai aksi mengejutkan itu, Katy yang mengenakan gaun hijau dengan hiasan bunga matahari,  melanjutkan menghibur penonton.

Ia menyanyikan The One That Got Away dan Thinking of You sambil memetik gitar. Pada konser pertamanya di Indonesia 2012 lalu di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Katy juga membuat kejutan dengan memanggil salah seorang penonton ke atas panggung. Saat itu ia meminta penonton laki-laki untuk membuka bajunya agar bisa naik ke panggung. Ia lalu memilih seorang penonton dan mencium pipinya di atas panggung yang langsung membuah heboh pengunjung yang datang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com