Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CJR Wacanakan Format Grup Band

Kompas.com - 11/05/2015, 18:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak mau berhenti menyuguhkan sesuatu yang baru dalam bermusik, boyband CJR berwacana akan membentuk format yang lebih segar, yakni dengan membentuk grup band. Wacana itu dikemukakan Teuku Rizky Muhammad (Kiki), Alvaro Maldini Siregar (Aldi), dan Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal).

"Kami ingin ada explore bermusik. Buat sesuatu yang baru. Apalagi kan kami bertiga demen ngeband," kata Kiki dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015).

Menurut Kiki, CJR sudah cukup modal untuk membentuk sebuah band. "Kami bertiga kebetulan memang pada bisa main alat musik sih," kata Kiki.

Iqbal mengatakan, CJR biasa melatih kemampuan memainkan alat musik di sela-sela kegiatan konser yang langsungkan di berbagai kota dan daerah. "Sejauh ini kami ngejam aja sih. Enggak tahu ke depannya nanti seperti apa," ujar Iqbal.

CJR --yang dulu bernama Coboy Junior--, merupakan grup vokal atau boyband yang terbentuk pada 23 Juli 2011. Tak hanya dunia tarik suara, grup yang diasuh oleh produser Patrick Effendy ini juga turut meramaikan dunia perfilman Indonesia dengan film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com