Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruth Sahanaya Wariskan Darah Seni

Kompas.com - 12/05/2015, 02:03 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis Jeffry Waworuntu (50) dan Ruth Sahanaya (48) agaknya telah menurunkan minat dan bakat seni kepada putri-putri mereka, Nadine Emanuella Waworuntu dan Amabel Odelia Waworuntu.

Dalam wawancara setelah peluncuran buku biografi Ruth: Tiga Kali Sepuluh, The Unheard Songs, di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/05/2015), perempuan yang akrab disapa Uthe itu menceritakan minat kedua putrinya.

Menurut Uthe, anak sulungnya, Nadine, memiliki minat yang sama dengan sang ayah untuk bekerja di balik layar. "Sebenernya tujuan utamanya dia adalah kayak bapaknya persis. Jiwanya tuh di belakang panggung, seperti public relation," kata Uthe.

"Dia lebih menguasai itu. Untuk nyanyi, dia sebetulnya hanya hobi. Yang utama buat dia adalah sebenarnya kerja. Dia seneng jadi business woman,” tambah salah satu anggota 3 Diva tersebut.

Justru anak kedua Jeffry dan Uthe yang ingin menjadi seorang penyanyi seperti sang ibu. Menurut Uthe, Amabel cukup berbakat.

"Sempat kemarin ini, dia kami sekolahin waktu libur selama sebulan atau sebulan lebih ke Amerika. Dia kami masukin ke sekolah musikal, di mana ada nyanyi, ada play, ada gerak, dan segala macem dan itu dia suka sekali," kata Uthe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com