Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Toba Dreams" Dapat Banyak Pujian di Media Sosial

Kompas.com - 13/05/2015, 01:49 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak rilis di bioskop 30 April lalu, film Toba Dreams terus mendapatkan perhatian sejumlah tokoh, seniman maupun pejabat. Film yang disutradarai Benni Setiawan itu masih dipenuhi penonton.

Tak sedikit ada yang menonton berkali-kali lantaran mengklaim film yang dibintangi Vino Sebastian dan Marsha Timothy itu sarat emosi.

Komentar-komentar masih membanjiri akun @ToBaDreamsFilm. Seperti komentar pemilik akun @asmanadia.

"Nonton lagi sama ama suami dan anak @toBaDreamsFilm, acting pemain ciamik, setting keren, penyutradaan oks banget @FILM_Indonesia. Untuk durasi cukup panjang, sama sekali nggak boring. Ada haru, lucu, and lots of lessons! @setiawanbenni."

"Toba Dreams was a heartwarming family drama with performance and‎ grande treatment," tulis pemilik akun @VincentJose.

"Toba Dreamsreach my expectation. A fine family drama. Nicely done in acting, writting and music department," sambung @djaycoholyc.

Hingga hari ke-10, film persembahan TB.Silalahi Center dan Semesta‎ Production itu masih banjir komentar dari para pengikutnya."@ToBaDreamsFilm sukses bikin ngakak,tegang,nangis bareng pacarrecomended!!," tulis @tifayaa.

"sumpah keren banget film toba dreams nya bg @_VinoGBastian filmterbaik di indonesia yg pernah gw tonton!! #savebatak#janganmalujadibatak," kicau pemilik akun @andrihutabarat.

Tak hanya ramai di jejaring sosial saja, para blogger pun banyak yang bercerita keseruan film tersebut. Seperti blogger milik @TarizSolis: Review - Toba Dreams (2015).http://t.co/IRlo4y3OKy.

"Peran dalam menghujam hati penonton diserahkan pada Vino G Bastian, Mathias Muchus, Marsha Timothy, dan Tri Yudiman, yang masing-masing memiliki momen untuk bersinar dengan lakon cemerlang pula emosional," kata dia.Film Toba Dreams Dapat Banyak Pujian di Media Sosial

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com