Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melly Goeslaw: Energi BBB Besar Sekali

Kompas.com - 13/05/2015, 02:32 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com --  Penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser Melly Goeslaw menilai bahwa grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang dibentuknya dengan formasi Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Dimas Beck, dan Ayushita, memiliki energi yang cukup besar untuk berkumpul kembali dalam sebuah program reality show yang berjudul BBB Story. Sebelumnya, diketahui BBB sempat lama vakum dari dunia hiburan karena kesibukan para personilnya.

"Ide awal dari bersatunya kembali BBB ini berawal dari Dimas Beck. Saya lihat energi mereka besar sekali untuk berkumpul kembali," tutur Melly dalam konferensi pers program reality show BBB Story di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Melihat energi yang besar dari para personil BBB, Melly merasa perlu untuk melakukan sesuatu bagi grup vokal yang terbentuk sejak 2006 itu. "Saya dan Mas Anto sebagai orangtua dari BBB ingin bertanggung jawab dengan bikin sesuatu bagi mereka. Saya sendiri memang merasa belum puas dengan proyek-proyek terdahulu BBB. Ngelihat energi mereka yang besar untuk kembali, ya pas lah momennya," kata istri produser musik Anto Hoed tersebut.

Oleh karena itu, Melly sengaja menjalin kerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta untuk membuat program reality show  yang berjudul BBB Story. "Selama ini para penggemar BBB kan hanya tahu dari luarnya saja bagaimana BBB itu. Dengan program ini, saya ingin mereka tahu lebih dalam soal BBB, ya soal proses kreatifnya sampai konflik-konflik yang ada di dalamnya. Intinya, ini lho BBB kalau di balik layar," ujar perempuan kelahiran 7 Januari 1974 itu.

"Lewat tayangan ini, saya berharap ikatan antara BBB dengan fans-nya dapat lebih mendalam," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com