Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slamet Rahardjo hingga Desy Ratnasari Iringi Pemakaman Jenazah Didi Petet

Kompas.com - 15/05/2015, 15:54 WIB
Yulianus Febriarko,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ratusan pelayat turut mengantar jenazah Didi Widiatmoko, yang sebagai aktor terkenal dengan nama Didi Petet, ke tempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Tanah Kusir Blok AA 1, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015) siang. Jenazah aktor kawakan itu tiba di tempat pemakaman tersebut kira-kira pukul 14.00 WIB dengan diantar oleh para anggota keluarga, kerabat, teman, dan kenalan.

Terpantau oleh Kompas.com, sejumlah rekan seprofesi almarhum Didi juga datang ke TPU itu, antara lain Slamet Rahardjo, Eros Djarot, Mark Sungkar, dan Desy Ratnasari. Mereka tampak pula menyampaikan duka cita kepada para anggota keluarga almarhum Didi.

Tak terdengar suara tangis dari mereka yang hadir selama pemakaman jenazah Didi. Shalawat dan doa diucapkan ketika liang lahat ditutup dengan tanah. Sedu sedan baru terdengar dari salah seorang anak Didi ketika ia berucap meminta semua orang memaafkan kesalahan ayahnya semasa hidupnya.

"Kalau beliau ada salah, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Terima kasih teman, keluarga, dan kerabat, " ujarnya sekaligus mewakili ibunya, uce Sriasih, dan kelima saudaranya.

Didi meninggal dunia pada Jumat kira-kira pukul 05.00 WIB di rumahnya, Jalan Bambu Apus No 76, Ciputat, Tangerang Selatan, karena sakit lambung yang dideritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com