Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andre Taulany: Orang Mengingat Saya sebagai Komedian

Kompas.com - 17/05/2015, 11:46 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Andre Taulany (40), yang kerap tampil di layar kaca sebagai komedian, kini kembali lagi berkecimpung di dunia musik yang dulu membesarkan namanya dengan merilis single "Sayangku" karya penciptalagu J Refly Tombokan. Mantan vokalis grup band Stinky itu mengaku ingin tetap dikenal sebagai seorang penyanyi.

"Saya dulu awalnya bernyanyi dengan grup band Stinky, lalu seiring berjalannya waktu saya merambah ke dunia akting, presenter, sampai akhirnya saat ini sedang menggeluti dunia komedi. Jadi orang-orang di luar sana sudah memanggil atau mengingat saya sebagai seorang komedian," kata Andre dalam jumpa pers peluncuran single "Sayangku", di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Dengan segala kesibukannya di program-program layar kaca, awalnya Andre mengaku kurang yakin dapat kembali dapur rekaman untuk menggarap single bertema cinta tersebut bersama Refly.

"Waktunya, apakah saya masih punya waktu untuk rekaman, untuk promo, untuk segala macem. Tapi beliau yang meyakinkan saya, beliau yang menyemangati saya, 'Ayo Andre Taulani, mana suaramu'," cerita Andre.

Sementara untuk klip video "Sayangku", Andre memilih mengusung nuansa putih dan hitam untuk mewakili konsep elegan dan sederhana. "Bikin yang simple, enggak usah rumit-rumit, yang penting pesan dari lagu ini nyampe," ucap Andre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com