Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong Tambah Pengalaman di AGT 2015

Kompas.com - 17/05/2015, 15:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Artis peran dan artis musik Mikha Tambayong (20) mengaku bangga dirinya dan Indra Bekti didaulat sebagai pembawa acara untuk grand final Asia's Got Talent (AGT) 2015 di Marina Bay Sands, Singapura.

"Aku di sini mewakili Indonesia sebagai host. Aku ikut terlibat dari acaranya. Sama Kak Bekti. Bangga banget sih," ucapnya kepada Kompas.com usai grand final AGT, Kamis (14/5/2015) malam.

Meski AGT 2015 yang dipandunya hanya untuk penayangan di Indonesia, Mikha merasa ini merupakan kesempatan besar baginya untuk menambah jam terbang sebagai pemandu acara. Pelantun lagu "Fallin' in Love" ini pun senang dengan kesempatan mewawancarai para juri AGT 2015, yaitu David Foster, Melanie C, Van Ness Wu, dan Anggun C Sasmi.

"Karena kan aku bukan host, belum banyak pengalaman juga. Ini something big. Karena bukan hanya mewakili Indonesia aja. Tapi juga wawancara nama-nama besar, empat judges Asia's Got Talent. Terus wawancara kontestannya juga," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, grup tari bayangan, El Gamma Penumbra, memenangkan kontes pencarian bakat Asia's Got Talent (AGT) 2015. Kelompok asal Filipina itu berhasil menyisihkan delapan peserta lain yang masuk grand final.

Sebagai pemenang yang mendapatkan suara terbanyak, berhak atas hadiah 100.000 dollar dan mendapat kesempatan tampil di Marina Bay Sands. Ketika audisi, El Gamma diberi golden buzzer oleh Anggun.

Artinya, mereka langsung menuju semifinal. Bahkan, golden buzzer kedua lagi-lagi mereka peroleh saat semifinal dari para juri. "El Gamma Penumbra!" seru Marc Nelson dan Rovilson Fernandez, pembawa acara AGT dari atas panggung di Marina Bay Sands, Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com