Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebeto Leutually, Pendatang Terbaru Terbaik IMA 2015

Kompas.com - 18/05/2015, 22:37 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Bebeto Leutually, berhasil menggenggam penghargaan Indonesian Movie Award 2015 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik berkat perannya sebagai Salim Ohorella dalam film Cahaya dari Timur: Beta Maluku karya sutradara Angga Dwimas Sasongko.

"Puji Tuhan. Terima kasih Tuhan Yesus. Ini anugerah terindah bagi saya," kata Bebeto dalam pidato kemenangannya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015) malam.

Bebeto juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada orangtua dan semua pihak yang telah mendukungnya saat bermain dalam film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku.

"Terima kasih kepada orangtua saya yang ada di Maluku, juga kepada Kak Angga, Kak Glenn (Glenn Fredly), Kak Chicco (Chico Jericho) dan semua pihak yang mendukung saya," ungkap Bebeto.

Dalam kategori Pendatang Baru Terbaik, Bebeto menyisihkan nomine lainnya, yaitu Adila Fitri (My Idiot Brother), HB Naveen (Haji Backpacker), Jimmy Kobogau (Tabula Rasa), dan Sumarlin Beta (Garuda 19).

Sementara untuk penghargaan Pendatang Baru Terfavorit, Sumarlin Beta dimumkan sukses menyisihkan Adila Fitri (My Idiot Brother), HB Naveen (Haji Backpacker), Jimmy Kobogau (Tabula Rasa), dan Bebeto Leutually (Cahaya Dari Timur: Beta Maluku).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com