Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Pertama untuk Marsha Timothy Setelah 14 Film

Kompas.com - 19/05/2015, 00:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah membintangi 14 layar lebar, artis peran Marsha Timothy akhirnya menerima penghargaan pertamanya di industri perfilman Indonesia. Istri aktor Vino G Bastian itu diganjar penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik versi Indonesian Movie Award (IMA) 2015 berkat aktingnya dalam film Nada untuk Asa.

"Terima kasih untuk Tuhan Yang Maha Esa, manajer saya, juga sutradara saya Charles Gozali, thank you so much. I'm so nervous," ucapnya sambil menggenggam piala IMA 2015, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015) dini hari.

"Terus untuk Mbak Yoke Ferdinandus yang udah berbagi ceritanya. Terutama buat suami saya Vino G Bastian thank you so much," tambahnya.

Dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Marsha unggul atas artis peran wanita lainnya, yakni Atiqah Hasiholan (3 Nafas Likas), Acha Septriasa (Nada untuk Asa), Dian Sastrowardoyo (7 Hari 24 Jam), dan Chelsea Elizabeth Islan (Merry Riana).

Selain didaulat sebagai yang terbaik, Marsha juga terpilih sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit dalam ajang dan para nomine yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com