Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mieke Wijaya Dianugerahi Lifetime Achievement IMA 2015

Kompas.com - 19/05/2015, 02:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris senior Mieke Wijaya (75), mendapatkan anugerah Lifetime Achievement di ajang Indonesian Movie Award (IMA) tahun ini. Mieke yang mengenakan busana muslim dan kerudung serba hitam dengan aksesori putih, mengaku sempat terkejut ketika namanya dipanggil untuk menerima penghargaan tersebut.

"Saya kaget, surprise. Alhamdulillah, mimpi apa saya semalam. Terima kasih," ucapnya usai menerima penghargaan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015) dini hari.

Kata Mieke, awalnya dia hanya bertugas membacakan nominasi Lifetime Achievement IMA 2015. Namun, Mieke langsung terkejut lantaran si penerima trofi berbentuk pita film itu adalah dirinya sendiri.

"Saya tidak menyangka. Saya kan tugasnya tadi baca nominasi, eh kenapa tiba-tiba nama saya disebut," ujarnya.

Para artis Golden Girls, dengan anggota Rina Hasyim, Nani Wijaya, Connie Sutedja, dan Mieke yang mendampingi Mieke, sampai berteriak-teriak ketika membuka amplop yang bertuliskan nama rekannya sendiri.

"Waaah. Waaah. Peraih Lifetime Achievement, Mieke Wijaya!" seru para artis yang berjaya di era 1950 itu seraya memeluk Mieke di atas panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com