Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Timothy: Ini Bonus untuk Pekerjaan Saya

Kompas.com - 19/05/2015, 10:26 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkait keberhasilannya dalam meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Indonesia Movie Awards 2015, artis peran Marsha Timothy menganggap kedua penghargaan yang disematkan padanya tersebut sebagai bonus atas kerja kerasnya selama ini.

"Menurut saya, penghargaan ini bonus untuk pekerjaan yang saya cintai," kata Marsha dalam wawancara usai menerima penghargaan IMA 2015 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015) dini hari.

Marsha mengungkapkan, dirinya tidak menyangka akan memenangkan peghargaan di dua kategori tersebut. "Tadi saya sempet bilang dalam hati, 'Ini beneran nama saya yang dipanggil?'. Saya enggak nyangka bisa menang soalnya ngelihat nama-nama nominasi yang lain juga hebat-hebat aktingnya," ujar istri artis peran Vino G Bastian itu.

Dengan menerima penghargaan tersebut, Marsha berharap dapat berkarya dengan lebih baik lagi. "Penghargaan ini membuat saya lebih bersemangat untuk berkarya. Semoga ke depannya saya bisa berkarya dengan lebih baik lagi," tuturnya.

Tak lupa, Marsha mendedikasikan penghargaan yang diterimanya tersebut kepada putrinya, Jizzy Pearl Bastian. "Penghargaan ini saya dedikasikan buat putri saya, Jizzy, karena dia adalah sumber inspirasiku," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com