Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lukman Sardi: Kemenangan "Di Balik 98" untuk Pejuang Reformasi

Kompas.com - 19/05/2015, 10:51 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkait kemenangan film Di Balik 98 di ajang Indonesian Movie Award 2015 untuk kategori film terfavorit, sang sutradara Lukman Sardi mempersembahkan penghargaan tersebut untuk para pejuang reformasi.

"Saya dedikasikan penghargaan ini untuk pejuang reformasi dan para keluarga yang menanti penyelesaian kejadian tahun 1998 yang lalu," kata Lukman dalam wawancara usai menerima penghargaan tersebut di Balai Sarbini, Selasa (19/5/2015) dini hari.

Lukman mengatakan bahwa dia dan tim produksi film Di Balik 98 selalu berusaha keras dalam memproduksi film tersebut. "Kami selalu usaha dan kerja keras. Kami berusaha buat yang terbaik untuk berkarya. Hal ini menjadi beban dan motivasi untuk membuat film Indonesia menjadi lebih baik," tuturnya.

Putra almarhum pemain biola legendaris Idris Sardi tersebut juga mengingatkan kepada pemerintah Indonesia agar dapat menjadi pasangan yang selalu mendukung perfilman di Tanah Air.

"Perfilman Indonesia butuh pasangan, pasangan insan film ya adalah pemerintah. Sebagai pasangan, pemerintah harus mendukung perfilman tanah air," ujar Lukman.

"Semoga perfilman Indonesia lebih maju dari segi mutu," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com