Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Adya Mecca "Puasa" Main Sinetron

Kompas.com - 20/05/2015, 16:27 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai artis peran yang kerap mengisi program-program religi, Zaskia Adya Mecca (27) mengaku tak akan melakukan kegiatan shooting selama Ramadhan tahun ini alias "puasa" bermain sinetron.

"Ini Ramadhan pertama yang akhirnya Mas Hanung meminta, melambaikan tangan ke kamera, minta aku untuk enggak terlalu sibuk," kata istri sutradara Hanung Bramantyo itu dalam wawancara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/05/2015).

Menurut Zaskia, selama enam tahun menikah dengan Hanung, setiap kali Ramadhan dirinya jarang berada di rumah. "Tiap Ramadhan pasti jamnya aku enggak pernah ada di rumah. Jadi akhirnya Mas Hanung bilang, 'Please, Ramadhan tahun ini (tanpa kegiatan shooting)'," ujar Zaskia.

"Akhirnya aku memutuskan untuk stop dulu tahun ini. Tapi, mungkin acara-acara reguler, kalo sinetron itu kan aku udah masuk tahun kesembilan yang enggak pernah stop jadi tiap sahur sama buka aku di lokasi shooting. Ini tahun pertama yang aku putuskan untuk keluarga," lanjutnya.

Tanpa kegiatan shooting selama Ramadhan, Zaskia mengaku bisa mengembangkan bisnis butik dan lini busana muslim yang didirikannya. "Alhamdulillah aku punya bisnis baju muslim, clothing line, jadi Ramadhan tuh ibarat padi ya lagi panen banget. Kayaknya fokusnya lagi fokus ke butik, ke keluarga, tahun ini aku di butik sama di keluarga," kata pemeran tokoh Aya di serial Para Pencari Tuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com