Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seruni Bahar Bantah SB adalah Dirinya

Kompas.com - 20/05/2015, 23:26 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Nurul Seruni (28) atau biasa disapa Seruni Bahar, membantah namanya disebut-sebut sebagai artis berinisial SB dalam jaringan prostitusi online yang dijajakan mucikari RA.

"Saya enggak mau ambil pusing. Saya tak melakukan apa-apa. Saya tak merasa (sebagai SB). Yang tahu saya, suami dan keluarga," ujar Seruni kepada wartawan dalam jumpa pers di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2015).

Seruni mengatakan bahwa dengan adanya wanita berinisial SB dalam jaringan prostitusi online tersebut, keluarga Bahar jadi terkena imbasnya.

"Enggak mungkin saya lakukan ini. Saya bangun (nama Bahar) susah payah," ujar Seruni.

Kuasa hukum Seruni, Arifin Harahap mengatakan bahwa kliennya tak mempunyai hubungan dengan RA. Bahkan, ketika Arifin melakukan pengecekan ke Polres Jakarta Selatan, dalam kontak Blackberry milik RA pun tidak ditemukan PIN BBM ataupun nomor telepon Seruni.

"Kami pastikan tak pernah ada," katanya.

Karena itu, Arifin meminta RA untuk mengklarifikasi bahwa SB bukanlah inisial untuk Seruni Bahar. "Ini mencemarkan nama baik keluarga Bahar. Kami minta RA segera mengklarifikasi. Jika tidak, kami akan melakukan tindakan hukum," ucap Arifin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com