Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regina "Idol" Putus dengan Pacar "Bule"-nya

Kompas.com - 21/05/2015, 07:20 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis jebolan Indonesian Idol musim ketujuh, Regina Ivanova (28) atau Regina "Idol", mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan pria "bule" yang ia pacari tahun lalu.

"Udah kelar," kata Regina lalu tertawa ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/05/2015).

Sebetulnya, Regina merasa bersyukur dapat menjalin cinta cukup lama dengan mantan kekasihnya yang berkebangsaan AS. "Dari semua pacar aku yang long distance, sama dia ini terhitung dalam satu tahun bisa ketemu tiga kali, amazing banget. Karena yang sebelum-sebelumnya mungkin setahun sekali ketemu, atau 17 bulan sekali aku ketemu," ujar Regina.

Namun, dalam tiga kali kesempatan bertemu tersebut, Regina mengaku perasaanya semakin hambar. "Ketiga kali dia datang ke Indonesia, kok biasa aja ya aku ya. Makin ke sini, ternyata kami memang punya perbedaan prinsip dan tidak bisa dipungkiri perbedaan kultur pun PR (pekerjaan rumah) yang sangat besar dalam hubungan," tutur Regina.

"Jadi ya, itu salah satu alasan kenapa kita berpisah," lanjutnya dengan senyum.

Kendati kerap kandas menjalin cinta jarak jauh, Regina mengaku tidak merasa jera. bahkan dirinya tak memasang target menikah. "Aku mah terserah Tuhan aja. Target-target dulu aku target 25 tahun, terus lewat. Pengin nikah umur 28, lewat juga. Sekarang aku enggak mau bikin target, terserah Tuhan aja," ujar Regina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com