Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Ini, Sandhy Sondoro Ungkap "Wanita" yang Dikerjakannya

Kompas.com - 21/05/2015, 12:29 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Sandhhy Sondoro akan tampil dalam live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-Akustik di http://live.kompas.com/k-akustik/ pada Kamis (21/5/2015) mulai pukul 16.00 WIB.

Pada K-Akustik episode kali ini, Sandhy akan mengungkap single "Wanita" yang dikerjakannya bersama vokalis dan pencipta lagu Bebi Romeo dalam album Signature. Mengapa keduanya memilih "Wanita", Sandhy akan mengupas tuntas proyeknya bersama pemandu acara K-Akustik Edi Brokoli.

Selain itu, vokalis yang pernah berkarier di Jerman tersebut juga akan bercerita mengenai proyek lagu rohani grup vokal Trio Lestari yang dihuninya bersama Glenn Fredly dan Tompi. Proyek lagu berbahasa Jerman yang akan digarap Sandhy, juga bakal meramaikan obrolan seru K-Akustik.

Para viewer K-Akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan melalui kolom komentar di http://live.kompas.com/k-akustik/ yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab langsung oleh Sandhy.

Penasaran? Jangan lupa saksikan keseruannya sore ini, dan tonton pula video on demand K-Akustik hanya di Pop Channel K-Vision.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com