Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik: Pembajakan Itu Parah Banget

Kompas.com - 22/05/2015, 16:52 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (25) mengungkapkan rasa kecewa dan kesalnya berkait pembajakan terhadap karya-karya musisi Indonesia.

"Pembajakan itu parah banget. Yang pasti saya kecewa dan kesal atas tindakan pembajakan karya-karya musik. Bayangin aja, udah kerja keras take vocal dan rekaman, eh tiba-tiba ada yang ngebajak. Bikin sedih deh," kata Zaskia dalam wawancara usai acara peluncuran VCD album Goyank Dangdut di kantor perusahaan rekaman Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2015).

Meski merasa kecewa dan kesal dengan tindak pembajakan, pedangdut yang terkenal dengan goyang itiknya tersebut juga mengungkapkan rasa senangnya karena baru-baru ini pemerintah menindak tegas para pelaku pembajakan.

"Kemarin kan juga saya dan teman-teman penyanyi dan pencipta lagu sempat mendatangi Presiden untuk membahas soal pembajakan itu. Alhamdulilah sudah ada hasilnya dengan digerebeknya para pembajak. Ya saya sendiri merasa senang sudah ada tindakan tegas dari pemerintah," tutur Zaskia.

Zaskia merasa optimis bahwa usaha yang dilakukan olehnya dan teman-teman musisi lain berkait masalah pembajakan dapat membuahkan hasil yang baik lagi di masa yang akan datang.

"Selama saya dan teman-teman terus berusaha dan berjuang pasti ada jalan keluarnya. Saya sendiri juga optimis usaha ini akan membuahkan hasil yang lebih baik ke depannya," ujarnya.

"Semoga masyarakat mau menghargai karya-karya musisi Indonesia," imbuh Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com