Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melly Goeslaw Senang Bisa Nyanyikan Lagu Seniman Besar Malaysia

Kompas.com - 22/05/2015, 17:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Melly Goeslaw (41) mengaku senang bisa terlibat dalam pertunjukan musik kolaborasi Indonesia dan Singapura, Fiesta Muzik, yang bakal digelar di Studio Auditorium TVRI, Jumat (22/5/2015). Pasalnya, Melly berkesempatan menyanyikan lagu karya seniman besar Malaysia-Singapura, P Ramlee.

"Alhamdulillah saya bisa terlibat di Fiesta Muzik. Saya diberikan kesempatan untuk menyanyikan karya seniman besar Malaysia, P Ramlee. Lagunya berjudul 'Hujan di Siang Hari'. Karya yang sangat indah," ucap Melly dalam konferensi pers di gedung TVRI, Kamis (21/5/2015).

Di konser bertema "Getaran Bintang" itu, istri artis musik Anto Hoed ini juga akan menyanyikan dua lagu ciptaannya berjudul "Jika" dan "Ku Bahagia", secara medley.

"Persiapannya latihan. Cuma nyanyiin dua lagu. Pemilihan lagu dari pihak Fiesta Musik. Kolaborasi pernah di Malaysia, tapi kalau di sini baru sekarang," ucapnya.

Soal kostum, Melly mengatakan bahwa kemungkinan tak akan ada yang 'ajaib' sebagaimana penampilanya di konser-konser lainnya. "Kostum aku disponsori Dian Pelangi. Enggak ada surprise. Insa Allah satu kostum, enggak tau kalau mood-nya berubah," kata Melly.

Selain Melly, pertunjukan musik ini juga menampilkan bintang-bintang lainnya. Dari Indonesia sendiri, ada Winda Viska, Shae, grup hip-hop NEO, DJ Farhad, dan The Angel Percussion. Sementara dari Singapura ada Awi Rafael, Aisyah Aziz, Iskandar Ismail, Rudy Djoharnaen, dan komposer sekaligus vokalis Art Fazil.

Pertunjukan ini tak hanya tayang di Indonesia, tetapi juga disiarkan secara langsung di televisi Singapura, MediaCorp Suria Channel, pukul 21.00 waktu Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com