Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Beratraksi Mengubur Diri, Sara Wijayanto Stres

Kompas.com - 22/05/2015, 17:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan model Sara Wijayanto mengaku cukup stres karena suaminya, ilusionis Demian Aditya, akan beratraksi mengubur diri dengan semen selama 50 jam.

"Stres banget, pasti senewen. Yang aku pikirin nanti hari pertama, kedua, ketiga bagaimana? Aku takut semakin kepikiran," ujar Sara dalam wawancara di Tartine Resto fX Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2015).

Sebelum menikah dengan Demian, Sara mengaku telah mengetahui rencana sang suami yang ingin melangsungkan atraksi tersebut. Saat itu, Sara masih ragu untuk mengizinkan.

"Ini negonya lama. Mungkin ini risiko kawin sama magician. Dia kan berkaryanya seperti ini," ucapnya.

Demian melakukan atraksinya di depan lobi fX Plaza pada Jumat (22/5/2015) pukul 15.00 WIB dan berakhir pada Minggu (24/5/2015) pukul 20.00 WIB. Demian mengklaim atraksinya tersebut belum pernah dilakukan oleh para pesulap ataupun orang lain di dunia. Hal itu terbukti melalui jawaban pihak Guiness Book of Record dan Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) atas proposal yang dikirim Demian.

"Kedua kami undang mereka. Dari jawaban Guiness, katanya ini belum pernah dilakukan oleh siapa pun. Kalau Muri akan datang jika saya berhasil," ucap Demian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com