Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik Akan Nyanyikan Lagu Betawi di PRJ Senayan

Kompas.com - 22/05/2015, 18:58 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik berjanji untuk menyanyikan salah satu lagu Betawi untuk meramaikan Pekan Raya Jakarta yang pada tahun ini bakal digelar di Senayan, pada 30 Mei-5 Juni 2015.

"Ada kejutan, karena di Jakarta dan temanya Betawi. Nanti aku mau membawakan salah satu lagu khas Betawi pokoknya. Judulnya masih rahasia, lihat nanti ya," kata Zaskia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (22/5/2015).

Begitu juga dengan pedangdut Siti Badriah yang terkenal dengan tembang "Terong Dicabein". Dia mengaku akan tampil istimewa di atas panggung dengan kostum ala Betawi.

"Karena ini dalam rangka ulang tahun Jakarta, akan ada kejutan lagu Betawi. Nanti aku juga bakal tampil pakai baju adat Betawi," katanya lalu tertawa.

Selain Zaskia dan Siti, beberapa grup band yang akan meramaikan PRJ Senayan, antara lain Wali, Saint Loco, Kerispatih, Superglad, Rocket Rockers dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk penampilan penyanyi solo, Fitri Carlina, Berbie Sexiola, Delon, Adhitya Sofyan, dan lainnya siap mengajak Anda untuk bergoyang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com