Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melly Goeslaw Cuek Gaya Berhijabnya Diolok-olok

Kompas.com - 22/05/2015, 21:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Melly Goeslow (41) agaknya tak mau ambil pusing dengan olok-olok para netizen terhadap gaya berhijabnya yang tak biasa. Untuk diketahui, Melly beberapa waktu lalu sempat diprotes netizen karena menggunakan hiasan hijab yang bentuknya melilit-lilit tinggi layaknya menara.

"Alhamdulillah followers saya jadi nambah 200.000. Tadinya naik satu aja lama banget. Sekarang nambahnya cepet banget he-he-he," kata Melly dalam wawancara di Gedung TVRI, Kamis (22/5/2015).

Istri musisi Anto Hoed ini mengatakan, diolok-olok merupakan risiko seorang figur pulik. Namun, entah itu berita baik ataupun buruk, menurut Melly, bisa dijadikan pelajaran untuk lebih baik lagi.

"Ada berita bagus atau tidak dari public figure, menurut aku itu pelajaran bagi masyarakat dan public figure itu sendiri," ucapnya.

Dikatakan pelantun "Ku Bahagia" ini, selama gaya berbusananya yang unik itu tidak merugikan orang lain, olok-olok apapun yang datang menerpa tak akan membuatnya khawatir untuk mengubah penampilan.

"Biasa aja. Yang penting enggak ada niat jahatin orang. Komentar miring mah ada-ada aja. Kita masalah hidupnya lebih berat dari itu. Aku memilih tidak terlibat terlalu jauh. Itu hater sama hater yang cekcok. Aku menyediakan lahan aja he-he-he," kata Melly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com