Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BIGBANG Kembali ke Indonesia 1 Agustus 2015

Kompas.com - 24/05/2015, 15:37 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vokal asal Korea Selatan BIGBANG akan kembali ke Indonesia dan tampil dalam konser mereka pada 1 Agustus 2015, di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD City, Tangerang. Pertunjukan itu merupakan bagian dari tur mereka yang berjudul MADE ke 15 negara.

BIGBANG didatangkan ke Indonesia oleh tiga promotor, yakni Mecimapro, AMI Live, dan Colorful Days. Menurut pihak Mecipro, BIGBANG di ICE akan menyuguhkan pertunjukan yang sama dengan yang di Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

"Ini permulaan yang baik untuk menyelenggarakan BIGBANG 2015 World Tour yang diadakan hanya satu malam. Kami yakin fan di Indonesia akan senang menyambut BIGBANG setelah menunggu hampir tiga tahun," terang pihak Mecipro secara tertulis, yang diterima oleh Kompas.com padaMinggu (24/5/2015).

BIGBANG, yang dibentuk pada 2006, terdiri dari G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Suengri. BIGBANG kian menjulang dalam industri musik Asia, bahkan dunia, berkat nyanyian mereka dalam album mini Alwasys (2007), yang beraliran musik hip hop dan R&B.

BIGBANG untuk kali pertama manggung di Indonesia pada 12 dan 13 Oktober 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, dalam tur mereka yang berjudul ALIVE.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com