Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituding "Lipsync", Agnez Mo Beri Penjelasan

Kompas.com - 25/05/2015, 22:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Agnes Monica (28) alias Agnez Mo memberi penjelasan terkait tudingan lipsync yang diarahkan kepadanya atas penampilannya sebagai bintang tamu pada acara ulang tahun kedua stasiun televisi NET, Minggu (24/5/2015) malam.

"It's called backing vocals and layers...," tulis Agnez pada akun Twitter-nya dengan tambahan emoticon "tutup mata", Senin (25/5/2015).

Pelantun "Coke Bottle" ini, yang tengah merintis karier musik di Amerika Serikat, menyatakan bahwa vokal latar yang direkam itu merupakan suaranya sendiri dan terdengar seolah-olah ada dua suara Agnez.

"And yas, backing vocal nya suara saya sendiri.. (Untuk yang bertanya knp suaranya double2)," tulisnya lagi.

Untuk diketahui, seusai penampilannya dalam acara ulang tahun kedua NET itu, para netizen ramai membicarakan Agnez. Ada yang memuji Agnez. Namun, ada pula yang ragu, apakah kekasih personal trainer bernama Devin Wiggins itu bernyanyi secara live atau lipsync.

"Kinda disappointed abt @agnezmo 's lipsync performance tonite. Why she decided to make a lipsync even when her fans miss her act on stage?" tulis salah satu pemilik akun Twitter.

"@agnezmo kok kayaknya lipsync ya?" tulis pemilik akun lainnya.

"As always, dancingnya selalu memukau. Tp sayang, lipsync. Hmm.. @agnezmo," tulis pemilik akun lain lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com