Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Tak Gengsi Belajar dari yang Muda

Kompas.com - 25/05/2015, 23:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai penyanyi senior di industri musik Indonesia, diva pop Titi DJ (48) mengaku tak gengsi untuk belajar dari para penyanyi yang lebih muda darinya, seperti vokalis Raisa Andriana (24).

"Kenapa enggak? Kita belajar bukan hanya dari yang sudah jadi. Saya harus melihat pendatang baru juga, selain support saya sebagai penyanyi," kata Titi usai menyaksikan konser Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/5/2015) malam.

Menurut Titi, karakter vokal Raisa sangat kuat dan antik. Bahkan, lanjut personil 3 Diva itu, Raisa tak perlu berlama-lama untuk mengukir prestasi cemerlang di industri musik Indonesia sejak album Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013) dirilis.

"Fans-nya banyak. Apalagi penjualan albumnya. Dua album itu punya prestasi yang luar biasa menurut saya," kata Titi.

Dalam konser tersebut, Raisa menyanyikan 21 lagu dari dua albumya dan dua lagu milik vokalis dunia Brian Mcknight, yakni "Still In Love" dan "One Last Cry". Selain itu, Raisa juga berkolaborasi bareng bersama penyanyi Mike Prabawa Mohede dan grup band The Overtunes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com