Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Pesan Raisa untuk Ahok

Kompas.com - 26/05/2015, 00:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kendati Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berhalangan hadir di konser Raisa Pemeran Utama Live in Concert, penyanyi Raisa Andriana (24) tetap mengutarakan harapannya. Penyanyi lagu "LDR" itu berharap Ahok dapat membangun gedung-gedung pertunjukan di Jakarta.

"Jadi, (industri musik) lebih disorot lagi, mungkin bisa dengan membuat venue khusus konser. Kan di Jakarta belum ada tuh. Mungkin bisa dibikin," kata Raisa dalam jumpa pers seusai konsernya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/5/2015).

Raisa mengatakan, saat ini, konser-konser di Tanah Air semakin berkembang, bahkan dinilai dapat menjadi ladang bisnis baru untuk kalangan yang terlibat di dalamnya.

"Saya ingin banget musisi lokal diperhatikan lagi sebagai sebuah bisnis yang besar karena bisa menciptakan lahan pekerjaan banyak buat orang. Bukan sekadar musisinya, tapi juga kru, bahkan sekuriti bisa hidup dari industri ini," kata Raisa.

Karena itu pula, Raisa berharap Pemerintah DKI Jakarta dapat memperhatikan lebih dalam peluang bisnis industri musik. "Ini bukan industri kecil, tetapi cukup besar di Indonesia. Semoga bisa lebih diperhatikan," kata Raisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com