Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brandon Dilatih Ferry Salim Memutuskan Pacar

Kompas.com - 26/05/2015, 14:30 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran pendatang baru Brandon Nicholas Salim mengaku banyak dibantu ayahnya, aktor senior Ferry Salim, untuk mematangkan adegan putus cinta dalam film 7 Hari Menembus Waktu.

"Nah, pas aku udah dapat script film itu, di rumah aku sama Daddy latihan dan praktekin ketika ada adegan aku mutusin Marissa, karakter yang jadi pacar aku di film tersebut," tutur Brandon lalu tertawa, dalam wawancara usai peluncuran buku 7 Hari Menembus Waktu, di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Senin (25/5/2015).

"Daddy orangnya supportive banget. Setiap aku mau ada acara apa gitu, malamnya pasti kami selalu ngobrol dan mempersiapkan semuanya bersama-sama," lanjutnya.

Brandon tak menampik dirinya banyak mendapat inspirasi dari Ferry. "Aku sendiri ke depannya pengin punya bisnis kuliner kayak yang dibangun Daddy. Pengin berkarya di film, band, dan juga sebagai pembawa acara yang lebih bagus lagi ke depannya," ujar Brandon.

Menurut Brandon, ayahnya juga tidak memaksanya untuk memilih karier apa yang dia jalani. "Sekarang kan aku masih muda, Daddy juga nyaranin buat nyoba semua kesempatan dalam berkarier yang aku dapatkan. Daddy enggak maksa aku harus milih yang mana," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com