Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berdua Suami 11 Hari di Jepang, Andien Bilang Tak Puas

Kompas.com - 27/05/2015, 13:05 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

TRIBUNNEWS.com/ACHMAD RAFIQ Pasangan Andini Aisyah Haryadi atau Andien dan Irfan Wahyudi Prihutomo atau Ippe diabadikan sebelum resepsi pernikahan mereka, di Galeri Seni Kuntskring, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andien (29)--yang berdua suaminya, Irfan Wahyudi Prihutomo atau Ippe, baru pulang berbulan madu di Jepang--ternyata bukan baru sekali berwisata ke negara berjulukan Negeri Sakura itu. Andien mengaku memang sangat menyukai negara asal sushi dan sashimi tersebut.

"Alhamdulillah Jepang ini merupakan salah satu destinasi yang aku suka sekali. Ini udah keempat atau lima kalinya aku ke Jepang. Karena, emang cinta banget dan kemarin aku kayaknya 11 hari enggak cukup. Penginnya tahun depan balik lagi. Tadinya, 'Bulan Oktober balik lagi kali ya,' kayaknya tahun depannya kepengin lagi," tutur pemilik nama asli Andini Aisyah Haryadi ini dalam wawancara di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Andien menyukai Jepang karena Jepang mampu menyatukan kekayaan budaya dan kemajuan teknologi.

"Karena kulturnya sih, karena enggak banyak daerah yang bisa mempertahankan kultur daerah tersebut di tengah kemodernan dan teknologi dan segala macam. Jepang tuh yang bisa mix keduanya." kata Andien.

Andien mengungkapkan, ternyata sang suami memiliki minat yang besar pula akan negara tersebut.

"Cowokku, eh suamiku--he he he belum terbiasa--juga suka sekali sama Jepang, sampai les Bahasa Jepang," cerita Andien sambil tertawa karena salah menyebut status Ippe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com