Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brandon Salim: Aku Lebih Suka Ngeband

Kompas.com - 27/05/2015, 16:03 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati aktif di dunia hiburan sebagai seorang gitaris band Lights ON dan sebagai pembawa acara, Brandon Salim (18) yang kini melebarkan karier sebagai artis peran, mengaku akan memilih untuk bermusik jika dirinya harus salah satu profesi yang digeluti.

"Kalau harus memilih suka yang mana, aku akan pilih ngeband soalnya itu passion aku dan feel-nya paling dapet karena aku udah mulai ngeband sejak usia 12 tahun," kata Brandon dalam wawancara usai acara launching buku 7 Hari Menembus Waktu di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Brandon mengaku akan lebih senang ketika dirinya ditampilkan oleh seorang pembawa acara daripada harus menjadi pemandu acaranya. "Selama ini kan aku lebih sering membawakan acara dan menampilkan seseorang di atas panggung. Nah, aku lebih seneng sebenarnya kalau aku yang ditampilin oleh pembawa acara," tuturnya lalu tertawa.

Kendati lebih suka bermusik dengan band yang dihuninya, putra pertama artis peran dan pembawa acara Ferry Salim dan Merry Prakasa tersebut tidak membatasi kariernya sebagai artis peran dan juga pembawa acara.

"Sekarang kan aku masih muda, Daddy juga nyaranin buat nyoba semua kesempatan yang ada entah itu ngeband, akting, ataupun jadi pembawa acara," ujarnya.

Lights ON yang dibentuk Brandon saat ini tengah menggarap sebuah single baru setelah mereka merilis single "Cari Kamu" pada 2014. "Lights ON sekarang lagi proses garap single terbaru. Ada tiga kandidat lagu sih, belum ditentuin lagu yang akan dirilis," kata Brandon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com