Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Jakarta Kali Ini, Tommy Page Tawarkan Keakraban

Kompas.com - 27/05/2015, 16:09 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop dari AS yang pernah terkenal pada 1990-an, Tommy Page (45), akan tampil lagi di Jakarta untuk menghibur para penggemarnya lewat dua pertunjukannya, yang berjduul Up Close & Personal with Tomy Page. Untuk mereka, Page akan menawarkan keakrabannya.

Dua pertunjukan Page itu masing-masing akan diadakan pada Jumat (29/5/2015) mulai pukul 20.00 WIB di Kuningan City Ballroom dan Sabtu (30/5/2015) mulai pukul 19.00 WIB di The Hall Senayan City.

"Sebuah kehormatan bagi saya bisa kembali ke Jakarta untuk melangsungkan pertunjukan setelah penampilan saya di tahun 2013 yang lalu," kata Tommy di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/5/2015), dalam jumpa pers mengenai kedua pertunjukannya tersebut.

Pelantun "A Shoulder to Cry On" itu menambahkan bahwa dalam kedua pertunjukannya  tersebut ia akan banyak berinteraksi akrab dengan para penggemarnya.

"Berbeda dengan konser saya di tahun 2013 lalu, kali ini saya akan lebih banyak berinteraksi dengan para penggemar saya, salah satunya adalah dengan adanya acara foto bersama para penggemar sebelum saya tampil, serta ada acara meet and greet. Makanya, nama konser ini adalah Up Close & Personal," terangnya.

Pihak promotor, yang diwakili oleh Hendy Liem, membenarkan bahwa akan ada acara meet and greet serta foto bareng Page bagi para penggemar yang sudah membeli tiket pertunjukan-pertunjukan Page itu.

"Sehari sebelum Tommy tampil pada tangal 28 nanti, akan ada meet and greet Tommy Page di salah satu mal di Bekasi dan nantinya bagi fans yang sudah membeli tiket konsernya akan mendapatkan kesempatan untuk foto bersama Tommy Page," terang Hendy.

Dalam pertunjukan-pertunjukan Up Close & Personal,  Page akan membawakan banyak hit dari albumnya. Selain itu, ia juga akan membawakan salah satu lagu soundtrack film lawas.

"Tentunya saya akan membawakan hits dari album-album saya. Selain itu, saya juga akan membawakan sebuah lagu soundtrack film favorit saya ketika saya masih kecil. Judulnya masih rahasia. Itu beberapa clue saja bagi Anda," tutur Page.

Page juga akan berduet dengan salah satu vokalis muda Indonesia, Angel Pieters.

"Tommy nanti akan berduet dengan Angel Pieters. Tommy sendiri yang memilih Angel untuk berduet dengannya," ucap Hendy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com