Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Adya Mecca: Semoga Kompas.com Makin "Update"

Kompas.com - 29/05/2015, 07:00 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zaskia Adya Mecca (27) berharap situs berita Kompas.com yang berulang tahun ketujuh pada Jumat (29/5/2015), akan selalu menyuguhkan informasi paling aktual.

"Happy birthday buat Kompas.com, semoga semakin memberikan berita-berita yang bermanfaat buat semuanya, makin update," kata istri sutradara Hanung Bramantyo itu saat berbincang dengan Kompas.com.

Dengan berita-berita terkini, lanjut Zaskia, Kompas.com dapat mencerahkan khalayak. "Penting banget buat semua orang untuk terbuka matanya akan dunia di sekitar, karena itu menumbuhkan rasa peduli dengan yang lain. Terus membuat kita selalu update," tutur Zaskia.

"Orang-orang Indonesia itu harus jadi bangsa yang terbuka juga tahu berita sekitarnya ada apa. Semoga ke depannya selalu memberikan berita-berita yang bermanfaat, yang aktual juga," lanjutnya.

Zaskia sendiri mengaku sudah terbiasa membaca berita setiap hari. "Karena aku dari SMP suka baca koran. Tapi baca koran cuma headline-nya. Buatku penting, apalagi perempuan yang kayaknya biasa aja, tapi buat aku kita harus tetap update sih tentang informasi sekitar," kata Zaskia.

Namun, Zaskia kerap menghindari untuk membaca berita-berita kriminal. "Aku paling enggak suka baca berita-berita pembunuhan, perkosaan. Pokoknya berita-berita yang kayak gitu aku agak kurang suka. Aku kurang suka berita yang negatif," ujar Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com